Monday, May 16, 2016

Cara Membuat Akun YouTube - Masuk ke Akun YouTube

Langkah pertama adalah login ke akun Anda (misalnya Gmail), setelah itu buka situs YouTube.com. Nanti Anda akan melihat tampilan situs YouTube seperti gambar berikut ini,


 Langkah berikutnya adalah membuat Channel untuk akun YouTube Anda. Klik link “My Channel” yang ada di sebelah kiri. Nanti akan muncul pilihan, apakah kita akan menggunakan nama asli (nama sewaktu mendaftar email) atau menggunakan nama lain sebagai nama Channel di YouTube.
Bila Anda ingin membuat Channel yang unik, sebaiknya menggunakan nama lain sebagai nama Channel YouTube, misalnya nama domain website Anda atau nama khusus. Klik link “To use a business or other name, click here”, nanti akan diarahkan ke halaman baru.
loading...

Pada halaman baru tersebut, masukkan nama Channel yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Lalu pilih kategori yang sesuai, jangan lupa centang bagian “I agree to the Pages Terms”, lalu klik“Done”.
Setelah langkah di atas, kita akan diarahkan ke halaman Channel milik kita di YouTube. Selanjutnya kita bisa mengatur tampilan Channel tersebut, mulai dari menambahkan gambar untuk icon, menambahkan cover, dan pengaturan lainnya. Sampai di sini kita sudah berhasil membuat akun YouTube dan membuat Channel khusus.

2 comments:

  1. Ayo gabung dengan pokerayam
    Di natal dan tahun baru ini kita akan bagi-bagi hadiah loh
    cukup dengan deposit 50.000 akan langsung dapat freebet 50.000
    ingat ya hanya untuk 100 orang pertaman saja loh yang claim
    So , tunggu apa lagi ayo bergabung di pokerayam

    untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043
    Website : pokerayam.org

    ReplyDelete