Thursday, March 23, 2017

Anak SMP Singkil Utara ini Ketakutan karena "MAU DICULIK" ?

17426101_1271528262894563_7017036443100697408_n
Maraknya isu penculikan anak yang menyebar melalui media sosial sangat meresahkan warga Aceh Singkil, warga khawatir lantaran berita hoax yang beredar menyebut pelaku penculikan telah berada di wilayah itu.
Menanggapi itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin meminta masayarakat tidak berlebihan dalam merespon isu, sebab sejauh ini belum ada laporan kasus penculikan anak yang terjadi baik di Aceh Singkil maupun Kota Subulussalam.
Namun, Hari ini, 21 Maret 2017 ada sesuatu yang terjadi di Desa Gosong Telaga Barat, kecamatan Singkil Utara. Seorang anak kelas 2 SMP yang bernama Robi terlihat panik dan ketakutan. Menurut Robi, Kejadian itu bermula saat dia sedang memancing seorang diri di kawasan TPI anak Laut Gosong Telaga, tiba-tiba jenis mini bus bewarna putih datang . Dari dalam mobil turun lelaki yang dikenalnya mengajak bicara.
loading...
1
Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wib. Ketika diajak bicara oleh orang yang tidak dikenal itu, Robi teringat cerita kasus penculikan anak yang sedang menjadi buah bibir masyarakat. Karena dilokasinya hanya mereka berdua, Robi seketika merasa ketakutan.
Karena curiga melihat gerak gerik orang asing ini Robi langsung lari kerumah temannya yang bernaa Akmal. Robi sendiri tidak bisa memastikan benar akan diculik atau tidak. Namun karena rasa kekhawatiran Robi memilih lari bersembunyi ke rumah temannya.
4
Setelah kejadian itu, masyarakat termasuk personel TNI dan Polisi mendatangi Rumah Robi. Sebagian warga ada yang mendatangi lokasi percobaan penculikan, akan tetapi semuanya nihil, orang yang dimaksudkan Robi, tidak berada di tempat.
culik_20170321_142839
Nah, untuk seluruh masyarakat baiknya harus lebih berhati-hati. Waspadalah.
Sumber Gambar : Facebook & aceh.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment